Ta’aruf Mahasiswa Baru TA. 2017/2018 (Ganjil)

Bogor, 30 September 2017. Telah dilaksanakannya Ta’aruf mahasiswa baru Sekolah Pascasarjana TA. 2017/2018 (Ganjil), dalam rangka perkenalan mahasiswa baru Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor. Kegiatan Ta’aruf tersebut wajib diikuti seluruh mahasiswa baru. Pada kegiatan tersebut telah hadir Wakil Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor Dr. H. Hariansyah, M.T.  sebagai pembuka acara, Direktur Sekolah Pascasarjana Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS., Wakil Direktur H. Hemdri Tanjung, Ph.D dan para Dosen-dosen Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Acara kegiatan Ta’aruf tersebut di mulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.40 WIB. Dalam acara tersebut telah hadir 135 mahasiswa dari angkatan program S2 dan S3. Alhamdullillah hampir semua mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti acara kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat bagi mahasiswa baru untuk mengenal dan mendapatkan informasi mengenai Akademik dan Perkuliahan di Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Pada akhir acara, yaitu pemberian Jas Almamater secara simbolis oleh Direktur Sekolah Pascasarjana dan Ketua Program Studi Magister Manajemen Dr. Hj. Indupurnahayu, M.M kepada perwakilan mahasiswa baru setiap Program Studi.

Setelah pemberian Jas Almamater secara simbolis, penutupan acar dengan membaca doa yang dipimpin oleh Dr. H. ibdalsyah, MA. Pimpinan, Staff dan para Dosen Sekolah Pascasarjana Mengucapkan Selamat Datang kepada mahasiswa baru Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

 

You may also like...