Tes Masuk Penerimaan Mahasiswa Baru Ganjil 2018/2019

Sekolah Pasacasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor telah menyelenggarakan Tes Masuk Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik Ganjil 2018/2019, pada hari Sabtu, 22 September 2018. Alhamdullillah, para peserta calon mahasiswa sangat antusias dan sungguh-sungguh dalam mengerjakan soal tes tersebut.

Pada tes ujian Penerimaan Mahasiswa Baru terdapat 2 tes yaitu, Tes Tulis (Tes Potensi Akademik) dan Tes Wawancara dengan Direktur, Wakil Direktur dan ketua Prodi masing-masing.

Sebelum tes berlangsung, pada tepat pukul 08.00 WIB, para peserta calon mahasiswa baru di kumpulkan di ruang sidang untuk mendengarkan pembukaan dari Bpk Wakil Direktur yakni H. Hendri Tanjung, Ph.D. Selain itu, Wakil Direktur mengenalkan Ketua dan Wakil Program studi pendidikan Agama Islam, Ekonomi Syariah, Teknologi Pendidikan, manajemen dan Doktor Pendidikan Agama Islam.

Setelah pembukaan dari Bapak wakil direktur, dilanjutkan dengan tes tulis yang telah disediakan pada ruangan tes yang telah ditetapkan oleh panitia. Selesainya mengerjakan tes tulis para mahasiswa di sebutkan namanya untuk masuk dalam ruangan prodi masing-masing untuk melaksanakan tes wawancara oleh ketua dan wakil prodi.

Alhamdullillah, setelah tes wawancara telah berlangsung mahasiswa merasa lega telah lancar dalam melakukan tes Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Sivitas Akademika Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor Mengucapkan Selamat Datang kepada seluruh Calon Mahasiswa Baru di Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

You may also like...