Pascasarjana UIKA terima Kunjungan Profesor dari International Islamic University Malaysia

Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor berkesempatan menerima kunjungan Prof. Dr. Dzuljastri Bin Abdul Razak yang diterima langsung Wakil Direktur Bidang akademik Inovasi dan Kemahasiswaan H. Hendri Tanjung, Ph.D., di Gedung Sholeh Iskandar Kampus UIKA Bogor, Selasa (21/02/2023).

Kedatangan Prof. Dr. Dzuljastri selaku pengajar di Kulliyyah Of Economics And Management Sciences IIUM, ini diantaranya selain bersilaturahmi beliau juga di jadwalkan mengisi kuliah tamu dengan tema “Circular Economy and Sustainable Invesment” kepada dosen dilingkungan Sekolah Pascasarjana, Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas Agama Islam, yang dimoderatori langsung oleh Sekretaris Program Studi Doktor Ekonomi Syari’ah Dr. Hj. Qurroh Ayuniyyah, M.Ec.

Wakil Direktur I, Bidang Akademik, Inovasi dan Kemahasiswaan Sekolah Pascasarjana H. Hendri Tanjung, Ph.D., menyambut langsung kunjungan dari Prof. Dzuljastri.

H. Hendri Tanjung, Ph.D. menyampaikan selamat datang kepada Prof. Dr. Dzuljastri di Universitas Ibn Khaldun Bogor. beliau menyampaikan kunjungan Prof. Dzuljastri  ke kampus UIKA, merupakan sebuah kehormatan, semoga kunjungan ini dapat memberikan kemanfaatan untuk kedua belah pihak, sambutnya.

You may also like...