Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor Laksanakan Seleksi Calon Mahasiswa Baru TA Ganjil 2023/2024

Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor (SPsUIKA) mengadakan seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru untuk semester Ganjil 2023/2024. Pelaksanaan seleksi dilakukan pada 23 September 2023 secara Daring.

Berdasarkan data dari panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, peserta yang mendaftar di Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor (SPsUIKA) berjumlah 162 peserta. Terdapat 39 orang peserta tidak hadir, sehingga jumlah peserta dalam pelaksanaan seleksi di semester Ganjil 2023/2024 ini berjumlah 123 orang.

Kegiatan dibuka oleh Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S, Direktur SPsUIKA. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa dalam pelaksanaanya diharapkan untuk bersabar dan berusaha dalam menempul seleksi calon mahasiswa baru agar mendapat hasil yang terbaik.

Setelah pembukaan selesai para calon mahasiswa baru baik program magister maupun doktor di arahkan untuk ke tahap seleksi pertama yaitu Uji Kompetensi yang dilaksanakan secara daring menggunakan CBT Online. Kemudian setelah menyelesaikan Uji Komptensi Akademik, para calon mahasiswa memasuki beberapa tahap seleksi wawancara, diantaranya wawancara dengan Direktur dan Wakil Direktur SPsUIKA setelah itu wawancara dengan Ketua dan Wakil Program Studi masing-masing.

Hasil seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru akan diumumkan pada tanggal 30 September 2023 dan dapat diakses melalui laman ppsuika.ac.id.

You may also like...