Yudisium Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor 2024

Bogor, 12 Juli 2024 – Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor mengadakan sidang yudisium untuk Program Studi Magister Manajemen. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kuliah Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor.

Program Studi Manajemen mempunyai 4 (empat) konsentrasi, yaitu konsentrasi Sumber Daya Manusia (SDM), Manajemen Keuangan, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Syariah. Lulusan Program Studi Manajemen akan dianugerahi gelar akademik Magister Manajemen (M.M).

Kegiatan ini diikuti oleh Calon wisudawan yang akan digelar pada 17 Juli 2024 mendatang. Adapun para peserta yang mengikuti kegiatan ini diantaranya : Aris Munandar, Rhendy Akhmad Firdaus, Yuli Rohmalia, Darwis Sunandar, Maryani, dan Tjahyono Kurniawan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Hj. Indupurnahayu, M.M., Ak., CA selaku ketua program studi magister manajemen, Dr. Bramastyo Bontas Prastowo, M.E sebagai wakil ketua program studi magister manajemen, dan juga Dr. Renea Shinta Aminda, SE.,M.M sebagai perwakilan dosen dan juga sebagai Kepala Kantor Penjaminan Mutu dan Audit Internel UIKA.

Harapan besar bagi para Alumni Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, ilmu yang telah di pelajari dapat bermanfaat bagi diri pribadi, keluarga dan untuk ummat. Aamiin.

You may also like...